Thursday, March 7, 2013

Aktivator MS Word 2010

Dear guys, kali ini ane mau share software yang masih berhubungan ame soft yang ane posting terakhir. Yup, kalau kemarin ane kasih soft buat belajar mengetik cepat. Kalau sekarang ane mau share soft untuk memfull version kan MS Word 2010 milik anda. Tunggu tunggu tunggu, agan agan udah tau MS Word kan?? Udah deh biar ane jelasin dikit dulu. MS Word adalah software ciptaan Microsoft Corporation yang berfungsi menciptakan sebuah document (kasarannya mengketik). Jadi temen temen ane sekalian, surat atau lembar ujian, atau soal ujian yang pernah agan agan sekalian liat itu penulisannya bisa menggunakan MS Word.

Lah selanjutnya ane mau njelasin apa fungsi soft ini. Ya soft ini digunakan agar agan agan bisa menggunakan MS Word 2010 ini secara penuh (Full Version). Jadi yang namanya trial (Batas Waktu) itu udah gak ada lagi. Kalian bisa sepuasnya memakai MS Word kalian. Jangan takut deh, disana juga udah diselipkan proses penggunaanya. Langsung saja buat agan agan yang amu mendownload silahkan bisa download disini (Klik untuk mendownload).

0 komentar:

Post a Comment